welcome to my heart beat :)

It's all about my life my adventure and my all

Selasa, 21 Juni 2011

:) berakhir disini

Bukan tentang sebuah kegagalan, hanya butuh waktu untuk aku dan kamu memahami arti sebuah hubungan. Aku bersyukur sempat memiliki kamu wanita berhati malaikat. Kamu yang sabar mendampingi aku Move-On dari Nyta, kamu yang selalu memberikan aku semangat saat aku jatuh, saat aku sakit, saat aku muak dengan beban hidupku. Jika sekarang kita terpisah, aku hanya berharap aku bisa belajar dari semua apa yang kamu berikan. Rasa cinta rasa sayang itu tak mungkin tergantikan. 
 Kau tau hanya kamu yang aku butuhkan untuk mengerti semua yang ada disini, dihatiku. Tapi mungkin kita belum siap dengan semua yang akan terjadi. Akupun letih selalu diselimuti rasa cemburu, aku ingin kamu hanya untuk aku. Tak ingin senyummu kau bagi dengan pria lain selain aku, aku tak ingin ada pria lain yang menaruh hati padamu yang akhirnya akan merebut kamu dari aku.
 Aku sedih, sedih entah harus kemana berteriak sementara teriakku tak juga kamu mengerti. Harus kemana lagi mengadu agar kamu mengerti ? ketika semakin sesak yang aku rasakan, kau baru menyadari dan baru mendengar segala teriakkanku. Terlambat, hati ini sudah sesak dipenuhi kekesalan, ingin rasanya aku mendaratkan sebuah pukulan kepada sosok mr.J . Tapi apa yang terjadi ? untuk marahpun aku seperti tak ber-Hak. 
 Yasudahlah, sekarang yang kita butuhkan hanyalah waktu yang akan menenangkan kita dari segala kepanasan ini. Aku sudah berniat untuk meneruskan pendidikanku, berharap tak ada lagi sakit yang aku rasain setelah ini. Aku sudah lelah, aku trauma dengan semuanya. Maaf :(
Apapun, aku masih menyimpan kamu disini di dalam hatiku tapi kita butuh waktu untuk memulainya kembali. Dan waktu itu tidak tiba dalam waktu yang cepat. Butuh proses panjang setelah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar